Glitter Words

Senin, 16 Januari 2012

JAMBORE SANG TIMUR

Rumah Retret Khalwat Betlehem milik Suster Sang Timur yang terletak di Jedong, Wagir, kota Malang mulai Jum'at 13 Januari sampai Minggu 15 Januari 2012 terasa hingar bingar, derai tawa tanda kegembiraan tak henti hentinya menggema di seluruh penjuru areal seluas 14 hektar. Kegembiraan terpancar dari setiap wajah para suster Sang Timur (PIJ), para guru TK-SD-SMP-SMA milik Yayasan Karya Sang Timur yang berada di Jawa dan Madura. Tak terbayang bila semua suster Sang Timur maupun semua guru karyawan Sang Timur se Indonesia berkumpul di tempat yang sama, tentu gema derai tawa menembus bumi. 
Jambore selama 3 hari dalam rangka peringatan dasa windu Sang Timur di Indonesia mengangkat tema "All You Need is Love". Perayaan Ekaristi dengan konselebran utama Uskup Herman Yosep Sahadat Noto Pandoyo, OCarm  didampingi oleh konselebran alumni Sang Timur mengawali rangkaian acara jambore.
Seminar Profesionalitas dan Integritas SDM disampaikan dengan gamblang oleh Rm. Yan Madya seturut harapan meningkatkan profesionalitas layanan dengan integritas demi pengabdian kepada sesama.

 Panggung/ruang pertemuan utama
 Sebagian kecil wajah cerah suster Sang Timur ber ultah 80
 Uskup Herman Yosep didampingi kepala privinsial Sr. Alphonsa, PIJ 
dan ketua panitia Sr. Marie Luis
Beginilah ekspresi kegembiraan.....

Dirgahayu Sang Timur, Jayalah Sang Timur, tetaplah bersinar sepanjang masa karena banyak anak muda penerus bangsa yang memerlukan cinta dan perhatianmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar