Glitter Words

Minggu, 23 Oktober 2011

KAMPANYE KANDIDAT KETUA OSIS

Kampanye Kandidat Ketua OSIS SMA Sang Timur Yogyakarta 




Hall SMA Sang Timur Yogyakarta pada Sabtu sekitar pkl. 10.00  tampak seru dan spesial. Ini disebabkan adanya acara Kampanye Kandidat Ketua OSIS SMA Sang Timur . Dari 9 kandidat terpilih 5 kandidat untuk menjadi ketua dan wakil ketua OSIS. 5 kandiat yang terpilih yaitu Edwita Ristyan XI IPS , Stefanus Hendy Sulistyo XI IPA , Rama Tia Ambar  Wangi XI IPA , Antonius Handi  Sulistyo   XI IPA , Dewi Ayu Lakshita N. XI IPA.

Edwita menyampaikan visinya untuk SMA Sang Timur adalah menjadikan siswa – siswi SMA Sang Timur  memiliki ultraprima . Lalu misi kandidat ini pertama mendongkrak kreatifitas akademik dan non akademik . kedua membantu menyalurkan aspirasi siswa, ketiga menciptakan suasana bersahabat, dan yang terakhir memajukan bidang  akademik. Adapun programnya adalah ingin memajukan basket SMA Sang Timur menjadi maju.

 Kandidat yang kedua adalah Hendy visinya adalah tercipta SMA Sang Timur yang kreatif, mandiri, inovatif, dan kreatif.

 Rama menyampaikan visinya adalah semua bekerja sama memajukan sekolah dengan kreatifitas masing – masing. Program kerjanya adalah adanya pameran pendidikan dari seluruh kelas dengan masyarakat  SMA Sang Timur.

Handi menyampaikan visinya adalah OSIS menjadi wadah kreatifitas dengan dijiwai semangat kasih persaudaraan. Misinya adalah memperingati hari nasional dengan upacara bendera, mengaktifkan OSIS dalam bidangnya.

Dewi menyampaikan visinya adalah memperbaiki yang di dalam sekolah baru memperbaiki yang di luar sekolah. Mampu menjalin atau mempererat persaudaraan. Programnya adalah doa pagi menggunakan bahasa Jepang.

Setelah 5 kandidat selesai menyampaikan visi-misi dan sudah tidak ada tanggapan atau pertanyaan dari para siswa. Maka acara dilanjutkan dengan pemungutan suara di kelas masing-masing. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar